Buka Puasa Français Fou 2010


dr kiri-kanan: butet,alam,iqbal,jana,gege,yandre,anjeh,cinde,oki,hepitong...gw? motooooo

Tanggal 31 agustus kemarin buka puasa bareng sama anak-anak seangkatan
Français Fou di Sambel Hejo jln. Sukabumi, Bandung. Walau yang datang dikit banget tapi acara teuteup berlangsung seruuu, apalagi kalo bukan makan-makan-dan-makan, mengobrol heboh, poto-poto juga pastinya dgn pose 'tak senonoh' hahhaha, untung Jana bawa kamera okeh (kyaknya sih ngembat kamera Si Cina, hahhaha). EO nya kali ini adalah jeung Oki.



Belum selesai di Sambel Hejo, kita lanjut ke Papirus untuk sesi poto kedua. Buseeetttt niat emang!! Abang potograpernya atraktif sekali, menyuruh kita berpose kocak dan aneh, tapi hasilnya bagus-bagus banget. Sampai bingung milih yang mana secara kita cuma boleh milih 5 poto dari sekian banyak gaya 'aneh' yg bikin capek itu. Potonya baru jadi hari senin jadi belum bisa dipajang deh...
Poto yg ini dari kamera Anjeh. Judulnya "Bak Poto Keluarga"



Abis dari Papirus, kita geser ke Kafe Assix di Buah Batu. Gw dengan khilafnya, setelah di Sambel Hejo tadi makan 2 piring 2 ayam 1 pepes jamur 1 cimplung, mesen lagi pizza tipis smoke beef, separoan sih sama Alam. Untuk minumnya gw pesen ice Coffe, yg mana pas perjalanan pulang, di mobil gw deg-deg-an mampus... (maap yah jantung...hiks). Belom puas juga, gw mesen lagi omellete....heuheuheu. Di jalan, sempet tergoda beli McD, tapi nggak jadi. Oia, sempet ngemil tahu sumedang juga pas buka puasa sama Cinde, ahahaha biadab sekalih makan gw!!!

daftar harga:
Sambel Hejo = 20.000
Patungan Poto di Papirus = 8.000
Pizza tipis smoke beef reg. = 21.500 berdua
Ice Coffe = 6.500
Omellete = 12.500



0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy