akhirnya


finalement,je peux ouvrir mon blog. je pense que mon blog est 'kadaluarsa'...........c'est stupid hah?!!! ya ampyun bego bgt yah.....
tadi seh lagi cari tugas TPI2 buat besok,udah dapet tinggal ditranslate ja ntar malem....
besok adalah hari yang menyebalkan buat gw. Bayangin ja ,besok kan hari sabtu mustinya pan g da kuliah sprti jurusan lain tapi sastra prancis tetep kuliah yah bo'...meskipun di ccf. Bayangkan besok gw harus kuliah Sintaksis4 jam 10.10 sampe jam 11.30 dan TPI2 jam 12.30 sampe jam 14.00. Masalahnya ada di sintak4, gw bener2 ga ngarti ama apa yang diterangin dosen...okeh ngertilah kalo teorinya tapi kalo udah masuk ke soalnya gw sama sekalikagak ngarti...duuuhhh kok gw bego banget yah?!! Minggu kemaren gw malu banget gara2 ga bisa ngejawab pertanyaan....muka gw mungkin udah kaya udang rebus saking merahnya....uwaaaaaaaaahhh mamiiii malu bngt!!!

0 komentar:

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy