Pernikahan sepupu,Cowok Bank, dan Alasan gw milih Linguistik


Wah wah wah sepertinya gw ini banyak sekali tertinggal dari orang-orang di sekeliling gw. Ditinggal dalam banyak hal. Dari soal lulus kuliah, nikah, sampe punya anak. Bentar lagi sepupu cewek yang paling deket sama gw akan nikah dan dia nyuruh gw dan mastiin gw bakal didandanin pas kawinannya, so gw kudu diet dari sekarang nih. Urrrgghh gak lucu kan kalo ntar make kebaya (kalo jadi) tapi body gw gak keruan gituh bentuknya, mana gw termasuk kuntet pula, 153cm ,menurut lu?!!! Dan si Panjul (sepupu gw itu) dgn seenaknya nggak kasih tau gw kapan dia nikah, cuma bilang pokoknya bentar lagi. Damn! kalo ternyata seminggu lagi gimana ?! Emang bisa berhasil dalam waktu sekejap itu?! Ooohh gw pengen wafel ice cream, Lo mie, siomay, clemmons, bebek goreng, smuanya.... Dan dia nyuruh gw untuk mule diet dari sekarang. OMG! yah semoga ja berhasil. Siapa tahu gw ketemu jodoh gw di nikahan dia. Huaahahhaha... Amin.

Oia, udah lama juga gw nggak cerita tentang cowok Bank yang ternyata juga satu kampus sama gw,hihiihi... Well so far akhirnya gw tau siapa nama dia dan jurusan apa plus angkatan berapa. Sialnya ternyata dia brondong, beuh... lagi. Yah begitu aja sih, cuma ngeceng-ngeceng doank. Abis anak kelas gw nggak ada yang menarik becak sih...loh?!
Tapi sebelnya kalo ada dia lewat, temen-temen gw pada ceng-cengin gw. Gw tau sih kalo toh dia juga nggak kenal gw, tapi kan malu bo'... Pliss stop do that! Karena itu juga jadi merusak kesenangan gw saat memandangnya waktu dia lewat depan gw... hihihihi sarap nih... Bodo amat dah!

Oia lagi...semester ni gw mule seminar linguistik. Sujet gw ngebahas tentang analisis terjemahan kata-kata makian Kapten Haddock di komik Tintin, sebuah karya Herge, komikus Belgia. Senangnya gw kalo bisa ngebahas sesuatu yang gw minati sejak lama. Terjemahan. Ini salah satu faktor kenapa gw ambil jurusan linguistik . Menyimpang dari tujuan semula gw, sastra. Ternyata nilai-nilai gw yang berhubungan dengan jurusan sastra tidak begitu memuaskan alias C, seperti mata kuliah PKKSP (pengantar kajian karya sastra prancis), Sejarah kesusastraan prancis 2, KTPP 1 dan 2 (kajian teks prosa prancis), dll. Dibandingkan dengan nilai-nilai gw di mata kuliah linguistik, kecuali sintaksis4 dan fonologi (yang udah ngulang2x) yang notabene lebih baik. Itu alasan ke2. Lalu alasan ke3 adalah ternyata gw malas baca buku roman alias novel Prancis (begitu juga yg Francais facile),kadang setelah gw baca ternyata maksudnya tidak sama dengan yg gw kira. Artinya gw nggak paham gimana ceritanya...dongo pan?! sementara seminar sastra mengharuskan kita memilih satu buku untuk dijadikan sujet seminar (yah lingu juga sih, tapi buku teori,nggak juga sih...gimana yah pokoknya beda deh...lu pikir aja sendiri). Kalo di lingu gw bisa bahas komik, sesuatu yang gw sukain. Gw suka komik, sangat suka sekali. Apapun asalnya dan bahasanya(cuma ngerti yg pk bhs indo,ing,dan prancis), mau dari Indonesia,prancis, belgia,dan jepang...yg terakhir yg paling gw suka. Stop tentang komik. Ntar gw lanjutin di postingan selanjutnya. Kalo gw inget. Huehehehe

1 komentar:

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Escape Idle Downloads Using NZB Files You Can Instantly Search High Quality Movies, PC Games, MP3 Singles, Applications and Download Them at Fast Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Usenet Search[/B][/URL]

Copyright 2009 C'est Moi, Moi, Moi.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy